BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 November 2010

Ultima, the High Seraph



Sekedar buat sharing aja nih, bagi para gamer yang udah pernah main game Final Fantasy XII. Di sini saya ingin mengulas mengenai Esper, kali ini saya coba membahas mengenai sekilas dari Ultima. Seperti yang kita ketahui bahwa Ultima merupakan Esper terkuat nomor 2, ya walau itu merupakan pendapat saya saja. ^^

Namun bisa kita lihat bahwa saat kita menghadapinya, dia adalah Esper yang sulit untuk dikalahkan. Setidaknya kita harus memiliki level yang cukup tinggi untuk dapat mengalahkannya. Bayangkan saja dengan combo mematikan Reverse + Full Cure yang dia gunakan, mudah sekali untuk menjatuhkan karakter milik kita. Apalagi Holyja miliknya bisa menghasilkan damage 6000+ secara area, namun hal itu masih dapat diatasi jika kita menggunakan armor yang menyerap Holy.

Oke deh, berikut sekilas mengenai Ultima :
Dahulu Ultima ditugaskan memimpin jiwa manusia menuju surga dan membantu mereka berenkarnasi. Dia adalah Esper yang bersinar sangat terang, serta tercerdas dan terhebat, suatu ketika karena dia memiliki ambisi untuk melampaui penciptanya (para dewa), dia akhirnya memimpin Esper lainnya untuk melakukan pemberontakan terhadap para dewa. Setelah kekalahannya dalam pemberontakan tersebut, Ultima pun kehilangan cahayanya untuk selamanya.

Berikut adalah status Ultima :
Cost : 90 LP.
Mist Charge level : 3
Defense: 61
Magick Defense: 40

Absorbs holy.
Weak to dark.
Immune to damage received from the other six elements.

Permanent buffs : Reflect, Protect, Shell, Haste, Libra

Passive abilities : Penetrate Reflect, Magic charge time 0

1 komentar: